Skip to main content

Bokep ana French kiss

“Kok? Ini khan air benih anda individual” protesku saat ia ingin keberatan ciumanku. Saya mencium tuturan Angga atas halus dengan kuhisap mulutnya, setelah itu saya masukkan lidahku ke mulutnya, jadilah ana French kiss. Cukup lambat ana bertabrakan, sampai Angga nyaris kehilangan napas. “Pernah Vit, saya suah lelah..” pintanya kepadaku. “Apa lelah? Saya sedangkan hangat mulai..” kataku.. “Apa? Terkini mulai? Sebenarnya..” Angga berupaya demonstrasi. “Pernah diem!! Salah individual anda yang mulai, waktu ini ikutin kataku seumpama enggak ingin namamu korup di sini!!” ancamku kepadanya. Rupanya Angga ciut pun atas ancamanku.Hihihihihihi..” saya mesem sempit. “Saya mau guna anda enggak bakal ngelupain hari ini..” kataku dengan mencium bibirnya lagi. Selanjutnya saya perintah Angga buat membuka kakinya lebar-lebar sampai kakiku mampu berdiri akuratnya di depan kontolnya yang suah lemah. “Saya kasih masa untuk bangunin kontol anda dekati memekku dekati di depan kontol anda!!” perintahku pada Angga. Bersama posisi berdiri kayak ini, posisi memekku akuratnya terletak di depan rupa Angga, saya merangkam kepala Angga, setelah itu saya perintah menjilati memekku. “Jilatin memek ane!!” kataku saat saya suah berdiri sebanding. “Tidak boleh kayak itu njilatinnya, perlahan-lahan saja..” protesku saat Angga menyambar memekku sebagai main tubruk.

Sewaktu-waktu saya tilik kontol Angga, rupanya suah nyaris kejang peres. Lamban kelamaan saya merasa terangsang, lebih lagi saat lidah Angga merambah klitorisku. Saya merangkam kepala Angga, lalu menggoyangkan pinggulku di depan kepalanya, saya gesek-gesekkan memekku ke mukanya, dengan saya mengoreksi posisi kakiku, setelah itu saya gesekkan memekku ke dagu, dada, sampai dekati perut.

https://www.emailmeform.com/builder/form/4fo4wO2ydXZp5YFf