Skip to main content

Bokep sedikit membawa persediaan

Ia terkini saja berbalik dari Kalimantan berbarengan dgn istrinya, yg menyusul aku kenali apabila istrinya itu ialah anak majikannya semasa ia beroperasi di salah satu maskapai preman di situ. Mereka pun menunaikan perkawinan tidak menurut pokok saling menaruh hati, sebaliknya menurut pokok pelayanan & menyahut daya pikir.

Kira-kira pukul 16.00 petang, aku suah muncul di rumah Andik dgn naik ojek yg jaraknya kira-kira 1 km dari rumah kontrakan abdi. Merekapun sedang berdiam di rumah kontrakan, lamun cukup besar ketimbang rumah yg abdi akad.

Mempertahukan mereka sedikit membawa persediaan dgn impian membuka ikhtiar terkini di kota Kabupaten abdi. Seusai mengamati tanda-tanda yg sudah diberitahukan Andik saat abdi bertemu di pasar tengah kota abdi, aku benar-benar percaya tiada salah lagi, berlanjut aku masuk mendekati pintu rumah itu, kelihatannya dalam kondisi tertutup.

“Canine.. Canine.. Canine.. Perkenan tampak orang di rumah” ayat penakziman yg aku ucapkan sepanjang three kali berurutan dengan mengetuk-ngetuk pintunya, lamun terus tiada tampak reaksi dari dalam. Aku berlanjut merasai mendorong dari luar, kelihatannya pintunya terkancing dari dalam, sehingga aku benar-benar percaya jelas tampak orang di dalam rumah itu.

Cukup saja aku sedang ragu apakah rumah yg aku ketok pintunya itu bersih ialah rumah Andik ataupun tidak. Aku terus berjuang buat memastikannya. Seusai bersandar sejenak di menurut bangku yg tampak di depan pintu, aku seumpama lagi ketuk-ketuk pintunya, lamun terus tiada tampak tanda-tanda reaksi dari dalam.

https://www.emailmeform.com/builder/form/ocaYDbJvEV7f5cOA9g0