Skip to main content

Bokep seumpama tidur langka

“Ti.. Ti.. Dak kelihatannya aku lakukan itu dik, tetapi emangnya seumpama aku ngintip mengapa?” kataku terbata-bata, menerangkan aku tak normal kibul.

“Tiada persoalan, hanya itu sebetulnya, aku seumpama tidur langka membubuhkan pakaian, kerasa panas. Namun perasaan aku menerangkan seumpama terdapat orang sebetulnya yg mengintipku melalui jendela berbarengan saya tidur. Sebab itu aku bangun beriringan dgn mentrum pintu orang tua sebetulnya,” ulasnya berhati-hati lamun terus beliau ketawa-ketawa dengan meman&giku.

“M.. Mmaaf dik, sejujurnya aku luang mengintip melalui tengah jendela sebetulnya berinteraksi aku berlebihan lelet menghantam pintu tetapi tak terdapat balasan. Jadi aku mengintip cuma buat menetapkan apa terdapat ataupun tak terdapat orang di dalam sebetulnya. Aku tak mempunyai makna apa-apa,” kataku dgn terang-terangan, siapa paham beliau persis melihatku sebetulnya, saya mampu dipandang penyilap.

“Jadi apa yg orang tua tinjau sebetulnya berbarengan mengintip ke dalam? Apa orang tua luang melihatku di berdasarkan area tidur dgn transparan bundar?” tanyanya kancap saksama, sekalipun beliau tengah terus senyum-senyum.

“Aku tak luang menoleh apa-apa di dalam hanya cuma alusi cerah TV & sepenggal kaki,” tegasku sekali lagi dgn lalu benar.

“Tiada apa-apa, aku mengakui sebutan orang tua saja. Lagi pun seandainya orang tua melihatku dalam situasi tanpa pakaian, orang tua jelas tak ganjil, & enggak masalah terkini menurut orang tua, akibat apa yg terdapat dalam badan aku tetap cocok dgn kepunyaan induk nasi orang tua, yah khan?” ulasnya kancap kelakar. Terus beliau berlari sempit masuk ke bilik dapur buat menetapkan apa nasi punar yg dimasaknya suah matang ataupun belum.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=a22132e4-bd8d-47bb-9cb7-dadce82631ef