Skip to main content

Bokep BH-ku jadi kacaubalau

Hamba lekas menuju ke loker ganti. Aduhh.. Padat.. Tertekan saya ganti di ruang rehat. Buru-buru saya berlari ke ruang rehat, kendatipun ruang rehat melainkan cukup bersih sama kloset bersandar yang bersih serta mengkilat. Saya lirik ruang rehat kosong, saya paham akibat kategori lain sedang pelajaran lazim, lagipula ini ruang rehat terjauh dari kelas-kelas, lazim dikenakan oleh anak ekskul akibat dekat sama auditorium. Buru-buru saja saya masuk, saat kepingin saya kunci nyatanya kuncinya cedera. “Betul pernah deh tidak tidak dikunci saja, lagian tidak terlihat orang pun..” seperti itu pikirku. Saya mulai membuka busana olah ragaku, cukup sukar membuka komponen atasnya, “Dadaku sangat besar alias bajunya sangat rendah benar?” gumanku sorangan.. Alhasil saya berbuah pun membukanya, melainkan BH-ku jadi kacaubalau, puting susuku timbul pergi.

“Saya diamkan saja dulu ah” pikirku, seterusnya saya leluasa celana olah jasmani ku. Saya meninjau celana dalamku lengas oleh enceran memekku. “Loh.. Mengapa saya pergi benar.. Sementara itu saya tidak ngapa-ngapain yah.. Pantesan putingku kejal sekali..” gumanku. Buru-buru saya ambil tissue di ruang rehat seterusnya sama hati-hati saya bersihkan memekku. Kali itu posisiku menghormat menggerawatkan pintu sehingga saya tidak kenal andaikan pintunya terbuka. Menginjak-tiba saya dipeluk dari belakang, kas saja saya takjub. “Eh.. Eh.. Apa-apain nih.. Heeii!!” teriakku dengan menjungkalkan institusi. Menginjak-tiba mulutku dibekap sama tangan serta saya meninjau Angga. “ANGGA!!” teriakku..

https://www.emailmeform.com/builder/form/uD5FHO9paKIz