Skip to main content

Bokep lingkungan operasi

Kiranya Sindi within the temper. Dalam situasi lagi berpakaian, saya rangkul Sindi serta menindihnya, aku bergelut seiringan seperti lagi bersenggama.. Sampai-tiba telepon melaung berdengung, seperti menyadarkan biar tiada melakukan lebih lanjut.

‘Pahh, udah melek si Bengal tuh,.. Curah air saja kalau tidak mampu, cepetan nih udah jam berapa kini? resah nih, tidak boleh lengah dasterku’.

OK, jawabku atas nafas lagi mengejar menanggung keinginan. Permainan aku tersendat atas un joyful ending..

14 maret, Di lingkungan operasi sehabis memperoleh lafal terlindung serta kecupan pipi dari rekan2 dengan olak tahunku, saya lagi enggak abis akal.. why it occur?? bangor amat saya,.. disaat umur meningkat lanjut usia, anak lagi sakit.. saya justru mengumbar keinginan.. IPARKU lagi.. Udahlah I wont do this once more, kendati Sindi yang nunggu Andi .. pikirku.

Jam 14.30 sepulang operasi, saya singgah ke Pizza Mina beliin makanan hobi Andi sebelum ke RS. Masa dikamar Sindi menyambutku atas kecupan intim di ucapan.. met olak tahun rindu.., Sedeng nih anak pikirku.. ‘Tonggak’, saya memanggil istriku..

Tonggak muncul kamar mandi, langsung memelukku, ‘Met olak tahun pah.. hadiahnya ntar saja nunggu Andi pulih, tuturnya bermain mata bengal. Kurang lebih jam 19.30 saya mo pulang, berbalik ganti pakaian. ‘Pah, ntar saja pulangnya, jam 21 an saja soalnya Andi tidak ingin kalau tidak ditungguin biyung, ayah dirumah saja deh..’ kendati biyung yang tungguin Andi.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=837d9499-7653-47a4-8453-b97c52e299b2