Skip to main content

Bokep cinta serta memuja-muja

‘Mengapa, seorang diri kak??’ mana ponakan2ku, soal Sindi kali saya terima barang2 bawaannya.

‘Andi lagi sakit, kayanya meriang berdarah deh, tertekan diisolasi dari sodaranya’ jawabku ngeloyor menuju mobil. Dengan merokok serta berlari minim Sindi mencontoh saya, ‘Kesian yah, saya rindu ama mereka’ sabdanya.

‘Kak, paham gak knapa saya kesini?? tanyanya di mobil.

‘Yah, loe kepingin refreshing, loe udah pulih serta kepingin fungsi yang serupa ama ijazahmu, khan?’ jawabku sekenanya.

‘Yang lain donk’ komentarnya aleman.

‘Apa yaa, setidaknya pudar maupun mo menghindar dari cowokmu, hahahaha’ saya terkekeh jijik karna pinggangku digelitiknya.

‘Saat ini bulan apa kak?’

‘Maret’ jawabku bersamaan selalu nyetir

‘Bulan maret terlihat apa benar??’ Sindi mengerling, tangannya meremas tanganku kali di transmisi..

‘Sindi,.. Apaan sih’, kataku mencoba menepis tangannya yang seterusnya bergelut kepingin gelitiki saya lagi. Tanganku didapatinya, digenggam seterusnya dicium bersamaan menanya aleman

‘Kakak cinta Sindi gak sih?’

‘Sindi.. saya kakakmu, saya cinta anda kayak Induk menyayangimu’ kataku jengah serta mengeluarkan tangan .

‘Kak,.. saya cinta serta memuja-muja Kak rizky, lebih dari itu.., saya cinta ama kakak, karna sanggup ngertiin saya, pahami saya, sanggup ngemanjain saya serta..paham gak, saya sanggup orgasme kalau lagi teleponan ama kakak’..sabdanya bersamaan mengambil tanganku lagi.

‘Sindi.. saya tidak kepingin ngerusak seluruhnya atas amal bodohmu’, jawabku meramas jantung lamun sebenernya merintangi turbulensi. Sindi terhenti serta melepaskan tanganku. Itulah 30 menit perbincangan ego di avontur menuju ke rumah.

Dekati di rumah Induk menyambutku atas sun bersamaan bilang mo ke RS karna andi anak ke tiga ku panas udah lebih dari 2 hari. Saya lekas ke kamar melirik keadaannya, sementara Sindi serta Induk menuju ke kamar di lenggek 2 yang suah disiapkan.

https://www.emailmeform.com/builder/form/3J69e81MFKD4r