Skip to main content

Bokep batinku lumayan menghampakan

Saya telah tidak mampu turun sebab pantatku kehalang kontol Angga yang telah runcing. Saya angkut pinggulku seterusnya arahkan memekku ke kontol Angga. Kelihatannya Angga telah rampung berfungsi. Sembari mengawasi Angga saya masukkan kontol Angga ke dalam memekku, seterusnya atas lekas saya keluarkan lagi. Saya tergelak sedikit lalu saya mengulanginya lagi capai separuh kali sampai saya merasa terangsang. Selanjutnya saya masukkan memekku melainkan cukup setengahnya saja seterusnya saya penjepit kontolnya atas setahan daya, seterusnya saya ganjur perlahan-lahan sampai capai kepala kontolnya, seterusnya saya masukkan lagi sampai gendeng lalu saya ganjur lagi. Saya lakukan itu separuh kali sampai saya capek memojokkan kontol Angga. Beriringan itu, Angga pengeluaran lagi, rupanya beliau telah tiada kerasan atas permainanku. “Aduuhh.. Kenapa telah muncul lagi sih” batinku lumayan menghampakan.. Saya keluarkan kontol Angga dari memekku terus saya mengemut kontolnya bakal menyisir kontolnya lagi.

Selanjutnya saya lagi ke posisi mulanya. Selanjutnya atas kontol Angga yang tengah langlai saya berjuang masukkan lagi ke dalam memekku, lumayan sulit sih, sebab tidak mampu menerobos memekku yang tengah cukup muktamar. Alhasil mampu pun sebab saya buka lebar-lebar mulut memekku, lalu mendorong kontol Angga masuk ke dalam. Seperti itu masuk ke dalam memekku, saya meminta Angga sampai beliau ereksi sempurna, separuh menit seterusnya, cepat saya goyangkan pinggulku atas term kesempatan lelet.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=e3abd2a5-c188-4c0a-804c-00a409cf420d