Skip to main content

Bokep Eco sekali saya kerap

Nova berteriak-teriak tengah saya mulai memijit-mijit susunya beserta mengulum puting susunya bersama memainkannya bersama lidah. Kubuka celanaku beserta kupelorotkan Cdku, kupelorotkan roknya beserta kupelorotkan CDnya.

“Nov.. penisku ngaceng.. Kumasukkan ke memek..”
“Janganlah.. Ja.. Awww.. Sssaakiit..” teriaknya tengah saya menekan penisku yang suah runcing ke gohong vaginanya. Serta.. Bless.. penisku masuk bersama rumit lelah.
“Sssaakitt..”
Saya tiada hirau ingin sakit ingin tidak, saya mainkan lanjut meleset. Serta bles.. Sloop bless.. Sloop..

“Aw.. Aw.. Aw.. Saakii.. Eeenaak aduuh ennaak..”
“Nova.. Uuueenaakk..”
“Awww..”

Akibatnya spermaku kumuntahkan dalam perut Nova. Saya melempai loyo.. Nova melempai loyo..

“Rud.. Eco sekali saya kerap”
“Bercakap-cakap.. Kalian spektakuler”

Awak sedang di berdasarkan meja diantara susunan map operasi. Nova memelukku, kepalanya bersendel didadaku, tangannya memijit-mijit penisku. Kubalas pelukannya beserta jemari tanganku kukorek-korek ke gohong vaginanya.

“Rud.. Eco.. Saya kerap..”
“Bercakap-cakap saya pula kerap, saya terka kalian tiada kerap titit”
“Bila titit kalian saya kerap sangat.., namun vaginaku nyeri sekali,” tuturnya pelan.
“Namun andaikan vaginamu dimasukin penisku lagi mesti lezat,” kataku bersamaan memeluknya. Tidak kerasa penisku mulai insaf lagi.
“Nov.. penisku ngaceng masukin lagi betul..”
“Bercakap-cakap deh..”
“Kalau kalian nungging”
“Nungging?” tuturnya terpesona, namun alhasil Nova ingin pula nungging.

Kulihat dasar Nova yang bongsor.. Wow.. Meski indahnya memek menyembul corak hitam bersama bulu-bulu pipih. Kunaiki Nova yang tengah nungging kupeluk beserta kuremas-remas susunya.

https://www.vingle.net/posts/2577377