Skip to main content

Bokep gak pake BH Vit?

Wulan ialah salah satu perempuan di sekolahan ini yang kerap saya jadikan incaran fantasiku. Lalu saya rasa Wulan terdapat minat denganku, apakah Wulan lesbian? Entahlah.. Namun saya menyangka, Wulan pernah gak virgin lagi. “Mengapa kalian Vit?” soal Wulan setelah itu. “Enggak Abah mengapa Lan..” seraya bercokol di kursiku.. Wulan setelah itu bercokol di sebelahku. Rupanya saya lengah menggerendel rompiku, beserta saya rasa Wulan melirik saya gak membubuhkan BH kali itu. “Kalian mengapa gak pake BH Vit?” tanyanya sekonyong-konyong.. Refleks saja saya terkejut, mengapa beliau mengetahui.. “Ehmm.. Ahh.. Uhhmm.. Gimana betul.. Ehmm..” galau bow jawabnya.

api Wulan mungkin mengerti sama apa yang terjalin denganku. “Selaras siapa kalian barusan? Selalu celana dalem kalian kemana? Tangan kalian mengapa terdapat jejak pertalian?” teka-tekinya guna saya mati kutu. Gara-gara saya tak sanggup bereaksi, Wulan alhasil tersenyum. “Teduh saja lagi, saya ngerti mengapa, tak mesti takut” kisik Wulan sembari tersenyum, setelah itu Wulan mencium pipiku, berlanjut timbul kategori menuju warung makan. Saya terkejut pula sama yang beliau lakuin barusan, Wulan mengendus saya? Apa maksudnya nih? Namun saya pernah ngerasa hening beserta sedikit gemar karna Wulan terdapat minat denganku. Persisnya pukul 10.15 ustazah English masuk ke kategori, ustazah ini ternama on-time beserta rada killer, oleh sebab itu semacam itu mengetahui gurunya terlihat, kanak-kanak langsung pada masuk. “Vit, saya bercokol bagian kalian betul..” Wulan sekonyong-konyong bercokol di sebelahku. “Ha.. Oohh.. Okay.. Silakan saja..” jawabku terbata-bata. Saya benar bercokol individual, karna total pelajar di kelasku aneh, alkisah saya gak dapet kenalan sebangku individual. Kasian betul ane?

https://www.vingle.net/posts/2577375