Skip to main content

Bokep Satu Orang Mahasiswa

Kukocok penisku oleh tanganku. Saya suah tiada tegap lagi. Mereka sebagai bergantian mengulum penisku. Membantuku melepaskan air benih yang dari sedianya kutahan. Semakin lelet kian lekas. Serta kesimpulannya, crooottt… croott… creet… creet! Air maniku memancar berlimpah sekali. Mandi muka kakak beradik itu. Kukocok penisku lebih lekas lagi supaya muncul lebih berlimpah.

Seusai air maniku tiada muncul lagi, ketiganya tanpa disuruh menjilati air benih yang lagi menitik. Terus seterusnya menjilati muka mereka individual bergantian. Seusai tuntas, kubaringkan diriku, beserta ketiganya seterusnya merangkulku.

Agnes di kananku, Elsa di sanding kiriku, sebaliknya Dian leyeh-leyeh di tubuhku sembari mencium bibirku. Aku berempat kesimpulannya tertidur kecapaian. Malahan saya, sepanjang pengalamanku bertalian kopulasi, belum sempat saya merasakan yang senikmat ini.

Bersama tiga orang dayang, adik kakak, lagi anak dara juga sekaliannya.

Saya yaitu satu orang mahasiswa dari suatu perguruan tinggi partikelir di Bandung. Pada kali saya SMA, saya diketahui bagai adam yang “abuy” (anak buaya), sebenarnya sih sabda cewek-cewek alias mantan-mantan pacarku, aku rupa lelaki yang romantis, oleh physique sensual beserta atletis.

Pada masa saya golongan three SMA menjelang UAS, saya melatih diri berbarengan sahabat perempuan yang berlabel Vonny beserta Nadya, tengah itu saya melatih diri berbarengan, beserta tiada sedikit juga saya berpendapat bakal bervariasi oleh mereka empat mata.

Sungguh sih berlimpah cowok-cowok yang “panas hati” padaku, sebab saya sanggup dekat oleh mereka empat mata, yang termasuk seleb di pondok pesantren di kotaku, yang utama itu pondok pesantren partikelir kondang di Bandung. Pada masa itu pesta melatih diri itu dilakoni oleh saya bertiga di rumah Vonny. Pada masa itu jam memperlihatkan kurang lebih pukul 18:00, tengah saya lagi dalam ekspedisi menuju rumah Vonny.

https://www.vingle.net/posts/2577379