Skip to main content

Bokep menyesal tetapi tampak ambisi

Tetapi saygnya, akibat kelekaan & ketekunan patik dalam bersetubuh malam itu, sehingga anyar seputar three menit melintas dgn posisi aku di bawah & ia di berlandaskan memompa bersama menggoyg kiri kanan pinggulnya, alhasil spermakupun tumpah dalam rahimnya & diapun kurasakan menggentarkan semua badannya gejala pun membubung jiwa sexnya. Seusai sama-sama lega, patik saling beradu, berangkulan, berjilatan badan & tidur terlentang sampai pagi.

Seusai patik bangun dekat seiring di pagi hari, aku langsung lonjak dari lingkungan tidur, sontak tampak rasa kuatir yg mengecam & pikiranku sungguh bundak tiada mengetahui apa yg patut aku perbuat.

Aku menyesal tetapi tampak ambisi buat mengulanginya berbarengan dgn perempuan itu. Mujur malam itu suaminya tiada pulang & kamipun bergerak masuk kamar mandi mesterilkan diri. Meskipun kerasa tampak jiwa anyar lagi berharap mengulangi di dalam kamar mandi, lamun rasa takutku lebih menundukkan gairahku sehingga saya mengubrakan niatku itu & langsung mohon diri & sama-sama bersetuju tentu mengulanginya apabila tampak jalan.

Aku timbul dari rumah tanpa tampak orang lain yg melihatku sehingga aku percaya tiada tampak yg mencurigaiku. Pertanyaan istriku di rumah, aku dapat bakal dasar bila aku bertemu & berteduh berbarengan dgn sekutu lamaku.

ini adalah peristiwa yang memberi anggit sekalian mengasyikkan berhubungan perselingkuhanku atas adik iparku Sindi.

‘Halo’, kataku menerima telepon.

‘Oh, kakak!!, Mbak Biang mana kak’, suara diseberang menyambut.

‘Sindi??, bilamana pulang ke Jakarta, mbakmu lagi jaga, telepon saja ke HP-nya deh, sahutku sembari menanya. ‘Tak jangan deh kak, sampaiin saja bilamana saya rata-rata juni mo pulang, saya rindu sangat deh’ jawabnya lagi.

Nikmatnya Genjotan Ceceh Adik Iparku
Nikmatnya Genjotan Ceceh Adik Iparku

‘Akur, deh ntar saya sampaikan, take care benar’ jawabku menjemukan lalu menghentikan telepon.

https://www.emailmeform.com/builder/form/a6J6eyq64g2CMdrR6