Skip to main content

Bokep Wulan membawaku ke bagian UKS

Sepanjang pelajaran terjadi Wulan mengamati saya, saya jadi salah telingkah dibuatnya, oleh sebab itu saya ecek-ecek tidur saja. “Vita, are you okay?” Soal kiai English-ku. “She’s sick sir, I’ll take Vita to UKS..” Wulan langsung membalas pertanyaan guruku. “Oohh.. Okay, please Wulan..” Guruku mengijabkan.

“Marilah Vit, kamu ke UKS” membawa Wulan sembari menarik tanganku. “Apa-apaan nih?” batinku dalam nurani. Wulan membawaku ke bagian UKS, sedangkan saya tidak sakit. Sepanjang penjelajahan Wulan menarik hangat tanganku, sambil memepetkan fisiknya ke tubuhku. Saya cukup mampu bungkam serta meneladan apa maunya. Akibatnya aku datang di bagian UKS, ruangan ini terdiri dari sebagian kamar yang tertutup, sehingga orang enggak mendapati apa yang berlangsung di dalam. Wulan membawaku ke kamar yang setidaknya pucuk. Di dalam kamar itu terdiri dari three lingkungan tidur. Datang-tiba Wulan menyudahi pintunya. “Lan, tujuan anda apa s..” belum sempurna saya ngomong tahu-tahu Wulan mencium bibirku bersama lirih. Bersamaan tangannya memegang-megang tubuhku. Ingin tiada ingin saya terangsang pun, namun saya mencoba bakal mengawasi diri. “Anda syahdu Vit, saya kerap anda..” bisiknya kepadaku. Rupanya Wulan betul-betul terdapat rasa denganku. Saya terkejut pun, soalnya setahuku ia pun kepunyaan pujaan hati. Tetapi apakah ia kayak saya pun? Saya pun kerap kali berfantasi dengannya, serta kini saya malahan telah berseberangan dengannya. Saya tersenyum selagi ia bakal mencium bibirku, saya melampiaskan ciumannya, akibatnya kamu berbenturan bersama sedikit brutal, hingga akibatnya Wulan mendorongku ke lingkungan tidur.

https://www.vingle.net/posts/2577374